SKTP (SK TPG) Sudah Terbit Guru Tahap 1 Januari Sampai Juni Tahun 2017

SKTP (SK TPG) Sudah Terbit Guru Tahap 1 Januari sampai Juni Tahun 2017. Berdasarkan aturan yang berlaku di lingkungan Kemendikbud, SKTP di terbitkan 2 kali dalam setahun, yakni SKTP tahap 1 berdasarkan data guru yang diambil dari dapodik semester genap, dan tahap dua berbadasarkan data guru yang diambil dari dapodik semester ganjil.  Sebagaimana yang di ketahui sejak hari Kamis 6 April 2017, SKTP / SK TPG bapak/ibu guru SD, SMP, SMA, dan SMK yang datanya sudah dinyatakan VALID dalam Info GTK sudah DITERBITKAN
Ada 7 Komponen Verifikasi Data Tunjangan Profesi cek DISINI 
SKTP (SK TPG) Sudah Terbit Guru Tahap 1 Januari Sampai Juni Tahun 2017
Join Site Untuk Mendapatkan Info Selanjutnya

Berdasarkan laporan info dari GTK, Penerbitan SKTP Tahap 1 tahun 2017 sudah ada yang diterbitkan sejak tanggal 03 April 2017 (pada sebagian guru mungkin tanggal ada yang lebih awal, dan juga mungkin ada yang belum diterbitkan).
Terkait penyebab belum diterbitkan SKTP setiap GTK biasanya memiliki permasalahan yang berbeda-beda seperti jam mengajar yang linear masih kurang, kesalahan dalam pengisian riwayat KGB dan Kepangkatan, Tugas tambahan yang tidak diakui dalam masalah lainnya yang hanya dapat diketahui oleh masing-masing GTK dengan cara Cek SKTP atau Cek atau akses Laman Info GTK.
SKTP (SK TPG) Sudah Terbit Guru Tahap 1 Januari Sampai Juni Tahun 2017 1
Join Site Untuk Mendapatkan Info Selanjutnya

Lalu bagaimana cek Laman Info GTK atau Info validasi data guru atau Cek SKTP?
Sampai saat ini Laman Lembar Info PTK atau Lapor Tunjangan Dikdas (LTD) atau yang dikenal juga sebagai laman verifikasi data guru untuk Cek Data Guru atau Cek SKTP masih seperti biasanya tersedia dan dpat dilihat pada tautan dibawah ini :

Laman Info GTK atau Info validasi data guru tahun 2017 selain berfungsi untuk mengecek penerbitan SKTP, juga berfungsi untuk membantu bapak/ibu guru menampilkan data dari sekolah, jika ada kesalahan data, proses perbaikannya melalui aplikasi dapodik disekolah masing-masing.
Laman Info GTK atau Laman Info validasi data guru 2017 juga menyajikan daftar guru yang belum terbit SKTP pada semester 1 tahun 2017 karena dapodiknya bermasalah, silahkan gunakan untuk melihat data anda atau teman anda untuk di informasikan kepada bpk/ibu guru yang namanya terdaftar dalam list diatas.

Untuk melihat detail kesalahan silahkan lihat melalui info PTK disamping dan perbaikan kesalahannya melalui dapodik sekolah. Perbaikan akan diakomodir selama SKTP guru tersebut belum terbit dan belum melewati semester berjalan.
Selain melalui Laman info Guru atau Laman Lembar Info PTK / Lapor Tunjangan Dikdas (LTD), Bapak/Ibu hanya dapat memperoleh informasi Lembar Info PTK atau Lapor Tunjangan Dikdas (LTD) dari operator sekolah dan dinas masing-masing.

Sumber : GURUPEDULI


SKTP (SK TPG) Sudah Terbit Guru Tahap 1 Januari Sampai Juni Tahun 2017


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SKTP (SK TPG) Sudah Terbit Guru Tahap 1 Januari Sampai Juni Tahun 2017"

Posting Komentar