Inilah 41.218 Daftar Guru Yang Bakal Ikuti UKG Ulang 2017

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) melakukan Uji Kompetensi Guru (UKG) untuk mengukur sekaligus mengembangkan potensi guru dalam rangka meningkat kualitas. Adapun tujuan dari UKG guru bisa mengetahui capaian kompetensi. Kedua, langkah awal guru bisa mengembangkan pelatihan sesuai rapor kompetensi guru, dan kesempatan mengembangkan diri dan prestasi bagi guru. Ketiga, meningkatkan mutu pembelajaran. "Guru-guru menjadi contoh nyata pembelajaran.
Inilah 41.218 Daftar Guru Yang Bakal Ikuti UKG Ulang 2017

Join Site Untuk Mendapatkan Info Selanjutnya
Ikatan Guru Indonesia (IGI) memberikan apreseasi kepada Pemerintah yang terus memperhatikan peningkatan kesejahteraan dan kompetensi guru. Uji Kompetensi Guru (UKG) ulang dalam bentuk Ujian Tulis Nasional (UTN) bagi 41.218 guru adalah sebuah kesempatan bagi guru untuk menikmati tunjangan profesi guru. Berikut daftar daerah peserta UKG Ulang yang sudah terealisasi lengkap dapat lihat pada tautan dibawah ini :

Untuk Itu, IGI berharap pemerintah dapat lebih ketat dengan proses ini. Standar kelulusan minimal 80 persen adalah sesuatu yang wajar dan buat IGI, hal tersebut adalah sebuah keniscayaan.
Guru penerima Tunjangan Profesi Guru (TPG) memang harus merupakan guru profesional dengan standar kompetensi tinggi. Untuk Surat edaran  Dirjen GTK n09709/B.B4/GT/2017 tentang Sertifikasi Guru Tahun 2017  dapat didownload dibawah ini:



Inilah 41.218 Daftar Guru Yang Bakal Ikuti UKG Ulang 2017


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah 41.218 Daftar Guru Yang Bakal Ikuti UKG Ulang 2017"

Posting Komentar