Pendaftaran CPNS Lulusan S1 Dibuka Berikut Persyaratannya Terbaru 2017

Pegawai Negri Sipil (PNS) merupakan dambaan bagi guru setelah lulus kuliah ataupun yang sedang bekerja sebagai guru honorer terus ingin menjadi guru PNS tidaklah mudah butuh perjuangan serta lowongan CPNS yang real dan benar. Informasi yang saya dapatkan mengenai Pendaftaran CPNS Lulusan S1 Dibuka tahun 2017 untuk lulusan S1.

Lulusan S1, tidak serta merta bisa mengisi lowongan CPNS guru. Namun, mereka masih harus menempuh waktu dua tahun lagi, yakni satu tahun untuk mengabdi di daerah terpencil dan satu tahun mengikuti Pendidikan Profesi Guru (PPG).

Seperti diungkapkan Wakil Rektor 1 UM Prof Dr Hariyono MPd. Dia mengatakan, aturan tersebut sangat baik untuk meningkatkan pendidikan. Apalagi saat ini jumlah guru tidak merata di setiap daerah. Solusinya dengan menggelar program Sarjana Mengajar di daerah Terdepan Terluar dan Terdalam (SM3T).

Pendaftaran CPNS Lulusan S1 Dibuka Berikut Persyaratannya Terbaru 2017
Join Site Untuk Mendapatkan Info Selanjutnya

Pendidikan atau sejenisnya. Jika ingin jadi guru PNS atau guru profesional, para sarjana itu harus mendaftar ikut PPG. Untuk syarat pendaftaran PPG menjadi PNS dapat dilihat pada link dibawah ini:
"Nanti ijazah PPG bisa digunakan sebagai persyaratan menjadi PNS, dan guru profesional baik di dalam maupun luar negeri. Mereka yang mempunyai ijazah PPG akan lebih diperhitungkan," lanjutnya
Untuk Pendaftaran CPNS Lulusan S1 Dapat dicek pada tautan dibawah ini:
"Semua jurusan bisa menjadi guru, meskipun itu adalah pertanian, peternakan, tekhnik dan lain-lain. Asalkan pada saat tes mereka bisa memenuhi persyaratan untuk menjadi guru," tambahnya

Sumber : www.malangpost.net


Pendaftaran CPNS Lulusan S1 Dibuka Berikut Persyaratannya Terbaru 2017


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pendaftaran CPNS Lulusan S1 Dibuka Berikut Persyaratannya Terbaru 2017"

Posting Komentar