Soal Latihan UKG Ulang/UTN PLPG Dengan Kunci Jawaban Tahun 2017

UKG Ulang atau UTN PLPG pada tahun 2017 akan dilaksanakan oleh Guru yang belum lulus dalam UKG setelah sertifikasi Guru melalui pola Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG) tahun 2016. UKG Ulang akan diikuti sebanyak 41.218 peserta dengan nilai minimum passing grade yang ditetapkan sebesar 80 point.

Guna memperoleh nilai minimum yang telah ditetapkan, tentunya diperlukan banyak latihan dan mematangkan persiapan sebelum pelaksanaan UKG Ulang 2017 dimulai. Pada kesempatan kali ini, kami bagikan soal - soal latihan untuk persiapan UKG Ulang/UTN PLPG dilengkapi dengan kunci jawaban untuk memudahkan proses belajar.
Soal Latihan UKG Ulang/UTN PLPG Dengan Kunci Jawaban Tahun 2017
Join Site

UKG pada tahun 2017 ini akan dilaksanakan dengan sistem berbasis komputer dengan waktu 120 menit untuk menyelesaikan soal pilihan ganda yang berjumlah 60 sampai 100 butir soal. Soal - soal yang diujikan meliputi kompetensi profesional dan pedagogik. 

Kumpulan Soal Latihan UKG Ulang/UTN PLPG Tahun 2017 Plus Jawabannya dapat diunduh pada link dibawah ini.

Diharapkan soal - soal diatas dapat membantu dan menambah kesiapan Bapak/Ibu Guru yang akan melaksanakan kegiatan UKG Ulang pada tahun 2017. Sebagai pelangkap silahkan diunduh juga SOAL - SOAL LATIHAN UTN PLPG 2017 DISERTAI JAWABANNYA.

Demikianlah postingan kali ini, semoga dapat bermanfaat. Salam Pendidikan


Soal Latihan UKG Ulang/UTN PLPG Dengan Kunci Jawaban Tahun 2017


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Soal Latihan UKG Ulang/UTN PLPG Dengan Kunci Jawaban Tahun 2017"

Posting Komentar