Besaran Kenaikan Gaji Pokok Guru Tahun 2018

Besaran Kenaikan Gaji Pokok Guru 2018. Gaji pokok guru 2018 sebenarnya sama dengan gaji PNS lainnya. Sebab gaji PNS sekarang ini hanya didasarkan atas golongan, kinerja dan tempat penugasan. Meskipun sebenarnya para guru memiliki sertifikasi keguruan. Pegawai Negeri Sipil sekarang ini memiliki penghasilan yang cukup fantastis. Hal inilah yang membuat sebagian besar masyarakat ingin menjadi seorang PNS.

Memiliki gaji serta tunjangan yang sangat menggiurkan dengan kerja yang tidak begitu berat pastinya akan menjadi magnet tersendiri bagi masyarakat. Selain itu, gaji PNS diketahui juga sering mengalami kenaikan setiap tahunnya, termasuk gaji PNS untuk tahun 2018.
Besaran Kenaikan Gaji Pokok Guru 2018
Join Site

Jika dilihat berdasarkan UU Aparatur Sipil Negara, dapat diketahui bahwa upah atau gaji yang diterima oleh seorang Pegawai Negeri Sipil meliputi tiga bagian yakni gaji pokok, tunjangan kemahalan dan tunjangan kinerja. Peraturan terkait dengan upah PNS ini sudah menjadi tugas dari kementrian PAN-RB.
Dimana kemudian, Kementrian tersebut akan melakukan konsultasi bersama kemenkumham dalam menyusun peraturan pemerintah mengenai tentang gaji serta berbagai tunjangan yang akan diterima oleh para pegawai negeri sipil. Berapa Besaran Gaji Pokok Guru 2018 ?
Besaran gaji pokok guru 2018 memang sangat menarik di mata masyarakat. Sebab saat ini ada cukup banyak jumlah guru di berbagai daerah. BACA SELENGKAPNYA...


Besaran Kenaikan Gaji Pokok Guru Tahun 2018


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Besaran Kenaikan Gaji Pokok Guru Tahun 2018"

Posting Komentar