Telah Dibuka Penerimaan CPNS September 2017 Untuk SMA Dan Umum

CPNS 2017, Telah Dibuka Penerimaan CPNS September 2017 Untuk SMA Dan Umum bisa dilakukan dimana untuk tahun ini banyak sekali lowongan cpns untuk beberapa tamatan dan juga beberapa posisi. Jika anda berminat ingin menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil CPNS silakan daftarkan diri anda segera dimana kita ketahui cukup sekali banyak sekali peminatnya dan mengingat jumlah kuota penerimaan yang terbilang banyak untuk mendaftar. Berdasarkan Keputusan menteri pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi no 53 tahun 2017 tanggal 31 agustus 2017.
Telah Dibuka Penerimaan CPNS September 2017 Untuk SMA Dan Umum
 Join Site

Persyaratan CPNS tahun anggaran 2017 sebagai berikut:
A. Persyaratan Umum :
  1. Warga Negara Indonesia;
  2. Berusia serendah-rendahnya 18 (delapan belas) tahun pada saat melamar dan setinggi-tingginya 35 (tiga puluh lima) tahun pada saat Terhitung Mulai Tanggal (TMT) Pengangkatan (1 Desember 2014);
  3. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilanyang telah memperoleh kekuatan hukum yang tetap karena melakukan suatu tindak pidana dan/atau tidak dalam proses peradilan perkara pidana;
  4. Tidak  pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidakdengan hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil, atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai Pegawai Swasta;
  5. Tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil / Pegawai Negeri Sipil;
  6. Mempunyai pendidikan, kecakapan, keahlian dan keterampilan yang diperlukan;
  7. Berkelakuan baik;
  8. Sehat jasmani dan rohani;
  9. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Republik Indonesia atau Negara lain yang ditentukan oleh pemerintah;
  10. Bersedia melepaskan Jabatan Pengurus dan/atau anggota partai politik pada saat dinyatakan lulus ujian penyaringan, apabila yang bersangkutan pada saat melamar.
  11. Pertimbangan Kepala BKN paling lambat diajukan Juli 2017 dan pertimbangan Kementerian Keuangan untuk urusan penggajian paling lambat akhir Mei 2018.
Berikut Formulir pendaftaran yang bisa Anda ambil dibawah ini :
Berkas kelengkapan pendaftaran bisa Anda persiapkan download dibawah ini :


Telah Dibuka Penerimaan CPNS September 2017 Untuk SMA Dan Umum


Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Telah Dibuka Penerimaan CPNS September 2017 Untuk SMA Dan Umum"

  1. KISAH CERITA SUKSES SAYA JADI PNS
    Assalamu Alaikum wr-wb, mohon maaf sebelum'nya saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS, saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi Pemerintan Manapun, saya sudah 7 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 2 kali mengikuti ujian, namun hasil'nya Nol bahkan saya sempat putus asah dan singkat cerita pada suatu hari tempat saya honor mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-2174-0123 dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, 2 bulan kemudian saya sudah ada panggilan untuk pengambilan SK saya, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar, dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, muda mudahan anggota honor yang lain bisa seperti saya amin....amin, dan sekali lagi terima kasih kpd Bpk DR. HERMAN. M.SI direktur aparatur sipil negara di bkn pusat semoga sukses selalu pak herman dan di beri umur panjang. Wassalam.......

    BalasHapus